Jadi walikota?

waktu itu, dapat pertanyaan dari ASK.FM. ditanya, kalo jadi walikota, gue bakal ngapain? Pertama, pendidikan wajib 12 tahun gratis dan universitas negeri serta homogenisasi + standardisasi kualitas sekolah. Soalnya sekolah sekolah di Tangsel udah ngaco nih bayarannya. Ada yg tinggi, ada rendah. sekalinya tinggi, gak masuk akal. Karena kualitasnya pada jomplang juga sih. Kebanyakan program…

Kesaksian Tjakrabirawa Yang Mengeksekusi Mayjen M.T. Haryono Ini Membuka Tabir Rahasia G30S/PKI

Tulisan ini saya kopi paste dari link ini dengan penulis bernama defiana. saya tertarik dan belum membaca habis total. namun saya rasa, ada kebenarannya juga. krn memang G30S itu masih tersimpan banyak misteri dan kebenaran yang disembunyikan. ini adalah tulisannya. —- Benedict Anderson menemukan indikasi bahwa eksekutor lapangan Tjakrabirawa yang menculik para jenderal adalah “komunitas Madura”,…

Proton Jilid II : Kisah Timor-Bimantara dan Refleksi Otomotif Nasional.

7 Februari, 2015. Pagi ini saya tercengang dengan berita bahwa Indonesia ingin membopong Proton ke ruang industri yang lebih luas. Pada artikel ini, saya hanya ingin mengingatkan pada Datuk Mahatir Muhammad selaku founder Proton. Karena sesungguhnya, Datuk jangan senang dahulu. Pemerintahnya boleh ‘bodoh’ polos dan konyol, tapi biasanya, masyarakatnya yg punya ‘semangat kebersamaan’ dalam hal…

Cerita tentang ‘Mie Goreng’ dan Rendang.

Ketika orang korea memanggilnya dengan lafal ‘mi goreng’ dan ‘randang’, sesuai tulisan koreanya. Ini sekitar ke – 6 atau 7 kalinya saya menemukan restoran korea menamai makanan menunya dengan huruf hangeul, ‘미고랭’ atau dilafalkan dengan bahasa indonesia : ‘mi goreng’ Lihat saja gambar ini. Padahal, nama asli dalam bahasa korea untuk ‘fried noodles’ adalah ‘볶음…

Bang ardi. selamat jalan..

Kak ardi. 😥 Sbenernya, senior baik itu banyak di mesin. Tp senior yg selalu menghampiri gw lebih dahulu, sptny itu adl lo deh kak. Byk yg lo ajarkan ke gw.😑 Dari ‘ilmu kebaikan teh manis’ yg tersirat lo ajarkan.. Dari semua cara perbandingan pemikiran, semua yg lo ajarin. Dan lo sering ngekritik2 lgsg kegiatan gw…